Penerapan pendidikan kewirausahaan keluarga pada bisnis keluarga brem di madiun / Inggrita Hasti Nur Tiara - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan pendidikan kewirausahaan keluarga pada bisnis keluarga brem di madiun / Inggrita Hasti Nur Tiara

Tiara, Inggrita Hasti Nur Tiara (2023) Penerapan pendidikan kewirausahaan keluarga pada bisnis keluarga brem di madiun / Inggrita Hasti Nur Tiara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi adanya fenomena bisnis keluarga brem di Kabupaten Madiun yang sudah ada sejak lama. Penelitian ini mengkaji penerapan pendidikan kewirausahaan keluarga. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan datanya adalah wawancara observasi dan dokumentasi di lima industri brem yaitu Duta Rasa Suling Indah Jaya Suling Mandiri Somo Tumiran dan Arum Rasa. Peneliti dibantu oleh sepuluh informan. Hasil penelitian menujukan pendidikan kewirausahaan keluarga sudah diterapkan. Metode penerapan pendidikan kewirausahaan keluarga adalah lingkungan keluarga wirausaha melibatkan anak ikut berwirausaha membiasakan anak berwirausaha orang tua bersifat demokratis orang tua menjelaskan harapan dan memberikan evaluasi terkait kegiatan wirausaha.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/300659

Actions (login required)

View Item View Item