Pengaruh academic self efficacy dan fraud diamond terhadap perilaku kecurangan akademik / ALIM ZULIANTI - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh academic self efficacy dan fraud diamond terhadap perilaku kecurangan akademik / ALIM ZULIANTI

Zulianti, Alim Zulianti (2022) Pengaruh academic self efficacy dan fraud diamond terhadap perilaku kecurangan akademik / ALIM ZULIANTI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji academic self-efficacy dan fraud diamonds yang mempengaruhi perilaku academic avoidance oleh mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel berupa purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang yang berjumlah 246 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda pada pengujian hipotesis. Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa rasionalisasi kesempatan dan kemampuan berpengaruh terhadap perilaku menyontek akademik. Sedangkan variabel efikasi diri dan tekanan berpengaruh negatif terhadap perilaku menghindari akademik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/300233

Actions (login required)

View Item View Item