Kurniawati, Fitriyah Kurniawati (2022) Pengaruh pembelajaran berbasis teaching factory terhadap motivasi belajar siswa / Fitriyah Kurniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi siswa tentang pembelajaran berbasis teaching factory terhadap motivasi belajar siswa. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi. Penelitian ini merupakan penelitian populasi yang melibatkan 74 siswa kelas XI AKL 2 dan siswa kelas XII AKL 2 sebagai partisipan. Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online yang kemudian dianalisis menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menemukan bahwa persepsi siswa tentang pembelajaran teaching factory memberikan pengaruh positif terhadap motivasi belajar siswa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/300224 |
Actions (login required)
View Item |