Pengaruh self reguated learning, digital readiness, dan social support terhadap student engagement pada mata pelajaran komputer akuntansi / Frida May Novista Putri</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh self reguated learning, digital readiness, dan social support terhadap student engagement pada mata pelajaran komputer akuntansi / Frida May Novista Putri</p>

Putri, Frida May Novista (2023) Pengaruh self reguated learning, digital readiness, dan social support terhadap student engagement pada mata pelajaran komputer akuntansi / Frida May Novista Putri</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kurikulum Merdeka di desain pemerintah dalam rangka pemulihan pembelajaran setelah pandemi COVID-19. Namun perubahan tersebut belum mampu mengatasi Learning Loss selama pandemi COVID-19 yang dilihat dari keterlibatan peserta didik di sekolah yang masih relative rendah. Studi penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh self regulated leaning digital readiness dan social support terhadap student engagement pada mata pelajaran komputer akuntansi. Sampel penelitian ini yaitu peserta didik kelas XI Jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen dan SMK Kepanjen. Penelitian kuantitatif eksplanatori ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan data primer berupa kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa self regulated leaning digital readiness dan social support berpengaruh positif signifikan terhadap student engagement pada mata pelajaran komputer akuntansi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 05 Jul 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/300211

Actions (login required)

View Item View Item