Dampak kinerja karyawan, kualitas pelayanan dan produk pada kepuasan nasabah bank syariah indonesia / Sih Melyna Ayadinty - Repositori Universitas Negeri Malang

Dampak kinerja karyawan, kualitas pelayanan dan produk pada kepuasan nasabah bank syariah indonesia / Sih Melyna Ayadinty

Ayadinty, Sih Melyna Ayadinty (2023) Dampak kinerja karyawan, kualitas pelayanan dan produk pada kepuasan nasabah bank syariah indonesia / Sih Melyna Ayadinty. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Eksistensi dunia perbankan syariah telah meningkat dengan adanya karateristik yang berbeda apabila dibandingkan dengan perbankan konvensional sehingga menimmbulkan persaingan yang semakin ketat pula. Perkembangan yang pesat pada dunia perbankan menghasilkan kualitas produk unggulan kinerja karyawan serta kualitas pelayanan yang baik terhadap nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang diberikan oleh kinerja karyawan kualitas pelayanan dan produk pada kepuasn nasabah. Perbedaan dengan penelitian sebelumnya terletak pada jenis perbankan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian. Jenis perbankan syariah pada penelitian ini adalah Bank Syariah indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dengan minimal usia responden adalah 20 tahun. Penelitian ini dilakukan pada Bank Syariah Indonesia Wilayah Malang Pasar Besar dan Kota Bojonegoro. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda serta perhitungan dengan menggunakan program SPSS Versi 26 untuk Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja karyawan kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 31 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/299968

Actions (login required)

View Item View Item