Analisis desain interior gaya rustic pada cafe roewang tamoe coffee / Evi Tri Agustin W - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis desain interior gaya rustic pada cafe roewang tamoe coffee / Evi Tri Agustin W

W, Evi Tri Agustin W (2023) Analisis desain interior gaya rustic pada cafe roewang tamoe coffee / Evi Tri Agustin W. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di Malang banyak cafe yang sudah menerapkan gaya interior salah satu cafe yang menggunakan konsep desain interior adalah Cafe Roewang Tamoe Coffee bergaya Rustic. Penataan konsep desain interior serta aksesoris yang berkaitan dengan gaya yang digunakan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Cafe Roewang Tamoe Coffee menyuguhkan suasana sederhana dan alami namun cukup estetik dengan penggunaan material kuno berupa kayu batu logam serta pemilahan warna natural. Fokus tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan tentang desain interior cafe dan elemen-elemen pendukung yang digunakan untuk menunjang gaya pada Cafe Roewang Tamoe Coffee Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif guna mendeskripsikan desain interior cafe dan elemen-elemen pendukung dalam penerapan interior gaya Rustic pada Cafe Roewang Tamoe Coffee. Data dikumpulkan melalui teknik wawancara observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian menunjukan visualisasi desain interior Cafe Roewang Tamoe Coffee mendominasi gaya Rustic. Gaya interior Rustic diadaptasi pada elemen visual pembentuk ruang elemen transisi elemen pengisi ruang dan sistem pencahayaan yang memiliki satu garis dalam pemilihan warna putih coklat hitam dan warna asli material (unfinished) penggunaan material bahan alam seperti kayu dan benda bekas dsb.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Pendidikan Seni Rupa
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Sep 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/297495

Actions (login required)

View Item View Item