Analisis deskriptif penilaian kinerja di RS Kartini Rangkasbitung / Syifa Azzahra</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis deskriptif penilaian kinerja di RS Kartini Rangkasbitung / Syifa Azzahra</p>

Azzahra, Syifa (2023) Analisis deskriptif penilaian kinerja di RS Kartini Rangkasbitung / Syifa Azzahra</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengevaluasi dan mengembangkan sistem penilaian kinerja yang telah ada dan menggambarkan proses pembaruan sistem penilaian kinerja di Rumah Sakit Kartini. Penelitian dilakukan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pemilihan subjek secara purposive dan menggunakan teknik pengambilan data dengan wawancara. Hasil penelitian ini merupakan gambaran sistem penilaian kinerja yang berlaku di Rumah Sakit Kartini sebagai berikut (1) Penilaian kinerja menggunakan Key Performance Indicator (KPI) yang meliputi beberapa aspek penilaian seperti kemampuan teknis kemampuan konseptual dan kemampuan interpersonal yang kemudian diturunkan menggunakan aspek SMART KPI yaitu specific measurable attainable relevant time-based. (2) Penilaian kinerja yang diterapkan sudah memenuhi kriteria penilaian kinerja yang efektif yaitu relevan sensitif reliabel dapat diterima dan dipahami oleh berbagai pihak. Oleh karena itu hasil penelitian ini berkontribusi dalam meminimalisir subjektivitas dalam penilaian kinerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Psikologi (FPsi) > Departemen Psikologi (PSi) > S1 Psikologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Jul 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/293194

Actions (login required)

View Item View Item