Hubungan antara motivasi dan stres kerja dengan kinerja admin sales perusahaan ritel / Tutut Mastuti - Repositori Universitas Negeri Malang

Hubungan antara motivasi dan stres kerja dengan kinerja admin sales perusahaan ritel / Tutut Mastuti

Mastuti, Tutut Mastuti (2023) Hubungan antara motivasi dan stres kerja dengan kinerja admin sales perusahaan ritel / Tutut Mastuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kinerja adalah tingkat pencapaian atau hasil kerja seseorang berdasarkan upaya yang dilakukan untuk mencapai tujuan atau tugas dalam jangka waktu tertentu dimana di dalamnya dipengaruhi oleh beberapa faktor internal maupun eksternal seperti motivasi tekanan dan juga stress. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara motivasi dan sres kerja pada kinerja admin sales di perusahaan ritel. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis korelasi pengumpulan data menggunakan questioner gform. Penelitian ini melibatkan 100 orang responden dengan teknik pengambilan sampel Accidental sampling admin sales yang bekerja di perusahaan ritel dengan menggunakan 3 instrumen yang masing-masing terdiri dari 20 aitem pertanyaan untuk menguji 3 variabel. Dari hasil penelitian ditunjukkan bawah kinerja dan motivasi kerja admin sales pada kategori tinggi (korelasi sebesar 0.754) dan stres kerja admin sales pada kategori rendah (korelasi sebesar ndash 0.502 serta korelasi sebesar 0.776 sig. 0.000 (p lt 0.01) yang menunjukkan adanya hubungan simultan antara motivasi dan stres kerja dengan kinerja admin sales perusahaan ritel.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Psikologi (FPsi) > Departemen Psikologi (PSi) > S1 Psikologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Sep 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/293127

Actions (login required)

View Item View Item