Faktor - faktor yang memengaruhi minat mahasiswa dalam berkarir di bidang audit syariah / SALSABILA FAZAH ARDHILLAH - Repositori Universitas Negeri Malang

Faktor - faktor yang memengaruhi minat mahasiswa dalam berkarir di bidang audit syariah / SALSABILA FAZAH ARDHILLAH

Ardhillah, Salsabila Fazah Ardhillah (2023) Faktor - faktor yang memengaruhi minat mahasiswa dalam berkarir di bidang audit syariah / SALSABILA FAZAH ARDHILLAH. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mahasiswa jurusan akuntansi memiliki beragam pilihan karir yang dapat dipilih setelah lulus. Auditor syariah menjadi salah satu jenis profesi dengan peluang yang luas bagi mahasiswa akuntansi mengingat saat ini jumlah auditor syariah di Indonesia masih terbatas. Hal ini menjadi celah bagi peneliti untuk mengetahui pengaruh beberapa faktor yang mungkin mahasiswa S1 akuntansi di Kota Malang dalam memilih karir di bidang audit syariah dengan menggunakan Teori Kebutuhan Maslow. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Temuan penelitian ini menyimpulkan bahwa pengetahuan akuntansi syariah penghargaan finansial religiusitas lingkungan kerja dan pelatihan profesional berpengaruh terhadap minat mahasiswa berkarir di bidang audit syariah sedangkan faktor personalitas tidak berpengaruh terhadap minat mahasiswa berkarir di bidang audit syariah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Akuntansi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292627

Actions (login required)

View Item View Item