Pengaruh online customer review terhadap purchase intention melalui customer trust / Intan Permatasari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh online customer review terhadap purchase intention melalui customer trust / Intan Permatasari

Permatasari, Intan Permatasari (2023) Pengaruh online customer review terhadap purchase intention melalui customer trust / Intan Permatasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh Online Customer Review terhadap Purchase Intention baik secara langsung maupun melalui mediasi Customer Trust. Penelitian ini dilakukan pada calon konsumen pengguna salah satu media sosial e-commerce dimana responden berjumlah 182 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dalam bentuk e-survey yang hasilnya dianalisis menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian membuktikan online customer review mempengaruhi customer trust di mana customer trust juga mempengaruhi purchase intention. Sehingga bisa disimpulkan bahwa ulasan pelanggan yang dilakukan secara online (online customer review ) memiliki dampak positif dan signifikan terhadap purchase intention secara tidak langsung melalui customer trust. Maka variabel customer trust dapat memediasi pengaruh variabel online customer review terhadap purchase intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 06 Jul 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292574

Actions (login required)

View Item View Item