Peran e-satisfaction dalam memediasi pengaruh perceived ease of use dan enjoyment terhadap repurchase intention pada pengguna social commerce / Aisyah Shofiatu Rohmah</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran e-satisfaction dalam memediasi pengaruh perceived ease of use dan enjoyment terhadap repurchase intention pada pengguna social commerce / Aisyah Shofiatu Rohmah</p>

Rohmah, Aisyah Shofiatu (2023) Peran e-satisfaction dalam memediasi pengaruh perceived ease of use dan enjoyment terhadap repurchase intention pada pengguna social commerce / Aisyah Shofiatu Rohmah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Social commerce merupakan fitur belanja online

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 14 Jul 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292570

Actions (login required)

View Item View Item