Pengaruh service quality dan harga terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada pelanggan maskapai penerbangan garuda indonesia) / Kukuh Mirdas Susilo - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh service quality dan harga terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada pelanggan maskapai penerbangan garuda indonesia) / Kukuh Mirdas Susilo

Susilo, Kukuh Mirdas Susilo (2023) Pengaruh service quality dan harga terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada pelanggan maskapai penerbangan garuda indonesia) / Kukuh Mirdas Susilo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan diadakan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh yang dihasilkan service quality dan harga terhadap brand loyalty melalui peran dari variabel intervening berupa customer satisfaction pada pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Peran dari customer satisfaction adalah menjembatani pengaruh diantara service quality dan harga terhadap brand loyalty. Populasi dalam penelitian mencangkup seluruh pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan sampel yang dipilih sebesar 200 responden. Pengambilan data menerapkan penyebaran kuesioner. Perolehan data penelitian diuji menggunakan Partial Least Square (PLS) yang menghasilkan temuan berupa service quality dan harga memiliki pengaruh terhadap brand loyalty secara positif dan signifikan melalui customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292556

Actions (login required)

View Item View Item