Pengaruh utilitarian browsing, hedonic browsing dan sales promotion terhadap e-impulse buying pada e-commerce di indonesia (studi pada konsumen shopee) / Adam Raihan Santika - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh utilitarian browsing, hedonic browsing dan sales promotion terhadap e-impulse buying pada e-commerce di indonesia (studi pada konsumen shopee) / Adam Raihan Santika

Santika, Adam Raihan Santika (2023) Pengaruh utilitarian browsing, hedonic browsing dan sales promotion terhadap e-impulse buying pada e-commerce di indonesia (studi pada konsumen shopee) / Adam Raihan Santika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana pengaruh Utilitarian Browsing Hedonic Browsing dan Sales Promotion terhadap perilaku e-impulse buying di antara pengguna e-commerce Shopee di Indonesia. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif untuk menentukan sejauh mana pengaruh yang ada antara variabel eksogen seperti Utilitarian Browsing Hedonic Browsing dan Sales Promotion dengan variabel endogen dari e-impulse buying. Sampel dari penelitian ini adalah 170 responden yang dipilih menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner secara daring. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Temuan penelitian mengindikasikan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Utilitarian Browsing Hedonic Browsing dan Sales Promotion terhadap e-impulse buying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292545

Actions (login required)

View Item View Item