Analisis faktor penentu kepuasan penggunaan e-commerce dan hubungan dengan kepercayaan / Muhammad Hisyam Fadli Wicaksono - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis faktor penentu kepuasan penggunaan e-commerce dan hubungan dengan kepercayaan / Muhammad Hisyam Fadli Wicaksono

Wicaksono, Muhammad Hisyam Fadli Wicaksono (2023) Analisis faktor penentu kepuasan penggunaan e-commerce dan hubungan dengan kepercayaan / Muhammad Hisyam Fadli Wicaksono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor penentu yang mempengaruhi kepuasan dan kepercayaan konsumen dalam hubungan mereka saat menggunakan layanan e-commerce. Konstruk yang diuji berkaitan dengan permasalahan penggunaan e-commerce yang berbasis risiko keamanan dan privasi. Pengambilan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling sehingga diperoleh jumlah responden yang mencakup 250 pengguna e-commerce Tokopedia. Pengolahan data dalam penelitian menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian membuktikan faktor keamanan dan privasi menjadi penentu dalam mempengaruhi kepuasan dan kepercayaan sedangkan berbagai persepsi risiko yang timbul saat penggunaan e-commerce tidak berpengaruh terhadap kepuasan dan kepercayaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292541

Actions (login required)

View Item View Item