Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction / Ahmad Fuad Al Farizi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction / Ahmad Fuad Al Farizi

Farizi, Ahmad Fuad Al Farizi (2023) Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction / Ahmad Fuad Al Farizi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian bertujuan menguji pengaruh variabel persepsi kemudahan penggunaan persepsi kegunaan loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan dalam penggunaan Flip. Hasil penelitian membuktikan bahwa persepsi kemudahan penggunaan mampu berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan namun tidak secara langsung mempengaruhi loyalitas. Akan tetapi persepsi kemudahan tersebut dapat memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui perantara kepuasan pelanggan sebagai mediator. Selain itu persepsi kegunaan juga berpengaruh secara langsung maupun melalui perantara dari kepuasan terhadap loyalitas. Penelitian ini menerapkan metode purposive sampling serta dengan total sampel sebanyak 290 responden. Metode analisis data menggunakan SEM berbasis PLS.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292531

Actions (login required)

View Item View Item