Customer satisfaction sebagai variabel mediasi: pengaruh customer value dan online customer experience terhadap intention to repurchase subscription netflix / Fediaz Milana Satria - Repositori Universitas Negeri Malang

Customer satisfaction sebagai variabel mediasi: pengaruh customer value dan online customer experience terhadap intention to repurchase subscription netflix / Fediaz Milana Satria

Satria, Fediaz Milana Satria (2023) Customer satisfaction sebagai variabel mediasi: pengaruh customer value dan online customer experience terhadap intention to repurchase subscription netflix / Fediaz Milana Satria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penyedia layanan Video on Demand (VOD) yang terus mengalami peningkatan menimbulkan dampak persaingan yang cukup sengit di Indonesia. Meskipun begitu diindikasikan bahwa pelanggan memiliki niat membeli ulang yang sangat tinggi pada layanan VOD termasuk salah satunya Netflix. Penelitian ini berorientasi untuk mengkaji dan mendeskripsikan elemen-elemen yang mempengaruhi niat pelanggan untuk membeli kembali langganan Netflix dilihat dari persepsi konsumen atas customer value online customer experience dan customer satisfaction dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data primer untuk penelitian ini dikumpulkan melalui penggunaan kuesioner yang diberikan kepada 125 pengikut Netflixid dan ditelaah dengan menggunakan prosedur SEM-PLS. Temuan mengungkapkan semua hipotesis diterima selain hipotesis keenam. Studi ini berkontribusi pada literatur terkait niat beli ulang dari perspektif hubungan pelanggan dengan perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292529

Actions (login required)

View Item View Item