Pengaruh sensory marketing terhadap repurchase intention melalui brand experience sebagai variabel intervening (studi pada followers instagram @rotio.indonesia) / Akbar Amarulloh - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh sensory marketing terhadap repurchase intention melalui brand experience sebagai variabel intervening (studi pada followers instagram @rotio.indonesia) / Akbar Amarulloh

Amarulloh, Akbar Amarulloh (2023) Pengaruh sensory marketing terhadap repurchase intention melalui brand experience sebagai variabel intervening (studi pada followers instagram @rotio.indonesia) / Akbar Amarulloh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan bisnis saat ini mengalami perkembangan yang pesat dan terus berubah seiring dengan globalisasi. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan bisnis adalah sensory marketing yang berfokus pada penggunaan indra dan pengalaman untuk membangun hubungan dengan pelanggan. Dalam penelitian ini objek yang dipilih adalah salah satu brand roti dan bertujuan untuk menganalisis pengaruh sensory marketing terhadap repurchase intention dengan melibatkan brand experience sebagai mediator. Penelitian dilakukan dengan menggunakan kuesioner online dan data dari 230 responden dianalisis menggunakan teknik Partial Least Square (PLS) yang memungkinkan penelitian ini dapat digolongkan sebagai penelitian kuantitatif. Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan langsung dari sensory marketing terhadap repurchase intention melalui brand experience. Selain itu juga ditemukan pengaruh positif dan signifikan antara sensory marketing dan repurchase intention serta antara brand experience dan repurchase intention. Dalam konteks penelitian ini hasilnya dapat membantu melengkapi penelitian sebelumnya yang jarang menunjukkan hubungan ketiga variabel tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292528

Actions (login required)

View Item View Item