Pengaruh perceived usefulness of online search, perceived ease of online search, dan need for touch terhadap intention to webrooming melalui attitude toward webrooming pada pembelian barang elektronik / M. Hisbi Mubarak - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh perceived usefulness of online search, perceived ease of online search, dan need for touch terhadap intention to webrooming melalui attitude toward webrooming pada pembelian barang elektronik / M. Hisbi Mubarak

Mubarak, M. Hisbi Mubarak (2023) Pengaruh perceived usefulness of online search, perceived ease of online search, dan need for touch terhadap intention to webrooming melalui attitude toward webrooming pada pembelian barang elektronik / M. Hisbi Mubarak. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Webrooming menjadi perilaku belanja lintas saluran yang sangat masif dilakukan masyarakat Indonesia khususnya Gen Z dengan intenstas yang tinggi pada pembelian barang elektronik. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan pembentukan intention to webrooming (ITW) berdasarkan faktor perceived usefulness of online search (PUOS) perceived ease of online search (PEOS) need for touch (NFT) serta attitude toward webrooming (ATW). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh melalui jawaban kuesioner dari 200 responden. Analisis menggunakan metode PLS-SEM menunjukkan hasil adanya pengaruh positif secara langsung dari PEOS NFT dan ATW terhadap ITW dan pengaruh positif tidak langsung dari PUOS dan PEOS terhadap ITW melalui ATW. Penelitian ini berkontribusi pada literatur terkait pemahaman perilaku belanja lintas saluran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292514

Actions (login required)

View Item View Item