Pengaruh perceived customer relationship management dan customer satisfaction terhadap repurchase intention / Mochamad Ardi Hariyanto - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh perceived customer relationship management dan customer satisfaction terhadap repurchase intention / Mochamad Ardi Hariyanto

Hariyanto, Mochamad Ardi (2023) Pengaruh perceived customer relationship management dan customer satisfaction terhadap repurchase intention / Mochamad Ardi Hariyanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kemajuan teknologi yang berkembang secara pesat mendorong perusahaan untuk dapat bersaing guna memperoleh kepercayaan dari pelanggan. Dengan kepercayaan yang diperoleh pelanggan dengan demikian pelanggan tidak akan berpikir dua kali untuk dapat menggunakan produk atau jasa dari perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran secara detail mengenai strategi perusahaan untuk mendapatkan pelanggan baru serta niat pembelian kembali melalui penerapan teknologi Perceived Customer Relationship Management (pCRM) serta untuk menjaga kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan Non-Probability Sampling diangkat sebagai metode sampling serta metode penelitian ini menggunakan analisis SEM-PLS serta menggunakan second order construction. Hasil dari penelitian ini yaitu Perceived Customer Relationship Management (pCRM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dan customer satisfaction memoderasi variabele Perceived Customer Relationship Management (pCRM) terhadap repurchase intention secara positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Aug 2023 04:29
Last Modified: 13 Dec 2023 06:47
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292510

Actions (login required)

View Item View Item