Rachman, Thifal Athiyyah Ar Rachman (2023) Pengaruh experiential marketing dan customer value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada aplikasi traveloka / Thifal Athiyyah Ar Rachman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Bertambahnya jumlah pengguna internet memberikan potensi bagi bisnis yang sebelumnya beroperasi secara konvensional beralih menjadi berbasis daring termasuk bisnis travel agent. Perusahaan harus bisa memberikan ide-ide kreatif yang mampu mendorong konsumen untuk loyal. Loyalitas pelanggan perlu diciptakan demi mempertahankan perusahaan dalam ketatnya persaingan. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pemasaran pengalaman dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pengguna aplikasi Traveloka. Penelitian ini memiliki infinite population melalui purposive sampling dengan total 170 responden dan menggunakan teknik analisis data SEM-PLS. Hasil penelitian berupa pemasaran pengalaman tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan nilai pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan pemasaran pengalaman berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pemasaran pengalaman dan nilai pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Dengan demikian aplikasi Traveloka harus mempertahankan dan meningkatkan pemasaran pengalaman dan nilai pelanggan demi menghasilkan kepuasan pelanggan karena kepuasan pelanggan berperan besar dalam terbentuknya loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 16 Aug 2023 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/292506 |
Actions (login required)
View Item |