Pengaruh content marketing dan e-wom terhadap purchase intention melalui trust pada komunitas facebook genshin impact di indonesia / ALIFANDRA IBRA HAFIDIN - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh content marketing dan e-wom terhadap purchase intention melalui trust pada komunitas facebook genshin impact di indonesia / ALIFANDRA IBRA HAFIDIN

Hafidin, Alifandra Ibra Hafidin (2023) Pengaruh content marketing dan e-wom terhadap purchase intention melalui trust pada komunitas facebook genshin impact di indonesia / ALIFANDRA IBRA HAFIDIN. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa dan mengkonfirmasi pengaruh content marketing dan E-WOM terhadap purchase intention melalui trust. Data sampel berasal dari 240 responden yang merupakan anggota komunitas Genshin Impact Indonesia di Facebook yang menjawab kuesioner secara online dan dianalisa dengan menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian memiliki hasil bahwa content marketing dan E-WOM secara positif berpengaruh terhadap purchase Intention melalui trust. Penelitian ini berfokus pada bagaimana konten digital serta informasi dari media sosial mampu mempengaruhi kepercayaan konsumen agar menimbulkan minat pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292505

Actions (login required)

View Item View Item