Putri, Wina Ananda Putri (2023) Pengaruh brand ambassador dan electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand image pada nature republic / Wina Ananda Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat para pelaku bisnis harus menggunakan strategi yang tepat untuk menarik perhatian masyarakat agar masyarakat berminat untuk membeli produk mereka termasuk pada bisnis skincare. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh duta merek dan e-wom terhadap minat beli melalui citra merek pada produk skincare. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online dengan pemilihan responden melalui purposive sampling sejumlah 183 responden dan menggunakan SEM-PLS pada teknik pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa duta merek berpengaruh pada minat beli e-WOM berpengaruh pada minat beli duta merek berpengaruh pada citra merek e-WOM berpengaruh pada citra merek citra merek tidak berpengaruh pada minat beli dan citra merek tidak dapat memediasi pengaruh duta merek dan e-WOM terhadap minat beli. Nature Republic perlu memperhatikan brand ambassador yang akan mereka gunakan serta lebih aktif di media sosial untuk mempromosikan produk mereka karena brand ambassador dan e-WOM berpengaruh terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 16 Aug 2023 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/292504 |
Actions (login required)
View Item |