The profitability of macd and stochastic in indonesia stock market / Gian Valent Rywandi - Repositori Universitas Negeri Malang

The profitability of macd and stochastic in indonesia stock market / Gian Valent Rywandi

Rywandi, Gian Valent Rywandi (2023) The profitability of macd and stochastic in indonesia stock market / Gian Valent Rywandi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa return saham yang dihasilkan aplikasi MACD dan Stochastic berdasarkan indeks saham. Penelitian ini dilakukan pada tanggal 1 Januari 2018 ndash 31 Desember 2022. Penelitian dilakukan terhadap indeks saham yaitu IDX30 LQ45 JII ISSI Sri-Kehati dan Pefindo-25. Penelitian terbagi menjadi tiga bagian yaitu selama tahun 2018-2022 sebelum pandemi dan selama pandemi. Penelitian ini menggunakan aplikasi amibroker untuk mendapatkan data hasil perdagangan. Kemudian data tersebut dilakukan uji normalitas dan uji independent sample t test menggunakan SPSS 17. Hasil penelitian ini akan bermanfaat bagi investor baik yang sudah lama berada di pasar saham ataupun bagi investor baru yang akan masuk ke pasar saham sebagai pertimbangan dalam mengambil keputusan saat memilih aplikasi analisis teknikal sebelum melakukan investasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 18 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292500

Actions (login required)

View Item View Item