Pengaruh online customer review, brand image terhadap purchase decision produk skincare somethinc pada female consumer e-commerce shopee / Arista Yulintya Widyadani - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh online customer review, brand image terhadap purchase decision produk skincare somethinc pada female consumer e-commerce shopee / Arista Yulintya Widyadani

Widyadani, Arista Yulintya (2023) Pengaruh online customer review, brand image terhadap purchase decision produk skincare somethinc pada female consumer e-commerce shopee / Arista Yulintya Widyadani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk mengidentifikasi pengaruh ulasan online dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk perawatan kulit pada konsumen wanita di E-Commerce. Analisis yang digunakan yakni Regresi Linier Berganda dengan data penelitian yang diperoleh dari 260 responden dan teknik yang digunakan untuk mengambil sampel merupakan random sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 26 for windows dan mengadopsi metode deskriptif penjelasan serta pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh potisitf dan signifikan antara pengaruh variabel review online dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk perawatan kulit Somethinc. Dengan memastikan adanya review online yang positif dan membangun citra suatu merek yang kuat perusahaan dapat mempengaruhi sikap konsumen dan meningkatkan kepuasan pembelian produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Aug 2023 04:29
Last Modified: 03 Nov 2023 07:09
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292494

Actions (login required)

View Item View Item