Pengaruh product assortment dan store atmosphere terhadap revisit intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengunjung sociolla malang / Amalia Azkatin Nisa - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh product assortment dan store atmosphere terhadap revisit intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengunjung sociolla malang / Amalia Azkatin Nisa

Nisa, Amalia Azkatin Nisa (2023) Pengaruh product assortment dan store atmosphere terhadap revisit intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengunjung sociolla malang / Amalia Azkatin Nisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product assortment dan store atmosphere terhadap revisit intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengunjung Sociolla Malang. Dalam penlitian ini product assortment dan store atmosphere sebagai variabel independen revisit intention sebagai variabel dependen dan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah mengunjungi Sociolla Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel sebesar 222 responden. Kriteria penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan kunjungan dan pernah belanja minimal satu kali secara langsung ke Sociolla Malang. Terdapat sumber data primer dan sumber data sekunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Hasil dari pengujian hipotesis bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel product assortment terhadap customer satisfaction store atmosphere terhadap customer satisfaction product assortment terhadap revisit intention dan customer satisfaction terhadap revisit intention. Tetapi terdapat pengaruh tidak signifikan yaitu variabel store atmosphere terhadap revisit intention. Kemudian variabel customer satisfaction juga mampu menjadi mediasi antara product assortment terhadap revisit intention dan store atmosphere terhadap revisit intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292487

Actions (login required)

View Item View Item