Pengaruh hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying melalui positive emotion sebagai variabel intervening / Ani Azizah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying melalui positive emotion sebagai variabel intervening / Ani Azizah

Azizah, Ani Azizah (2023) Pengaruh hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying melalui positive emotion sebagai variabel intervening / Ani Azizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk dapat mengetahui pengaruh hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening dengan menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunkan pada penelitian ini adalah pengguna rokok elektrik (vape) yang bergabung pada komunitas VAPEINDO sebanyak 205 responden. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Hedonic shopping value dan shopping lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan pada impulse buying. (2) Hedonic shopping value dan shopping lifestyle masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan pada positive emotion. (3) Hedonic shopping vaIue dan shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan pada impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292485

Actions (login required)

View Item View Item