Pengaruh user generated content dan hedonic browsing terhadap impulse buying melalui flow experience sebagai variabel intervening (studi pada pengguna tiktok) / Asri Nastiti Primadani - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh user generated content dan hedonic browsing terhadap impulse buying melalui flow experience sebagai variabel intervening (studi pada pengguna tiktok) / Asri Nastiti Primadani

Primadani, Asri Nastiti Primadani (2023) Pengaruh user generated content dan hedonic browsing terhadap impulse buying melalui flow experience sebagai variabel intervening (studi pada pengguna tiktok) / Asri Nastiti Primadani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh User generated content dan Hedonic browsing terhadap Impulse Buying melalui Flow experience sebagai variabel intervening. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jumlah populasi yang tidak terhingga (infinite population) dengan Teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan diolah menggunakan software SmartPLS 3.0. Data primer dikumpulkan melalui survei kepada 405 responden namun setelah dilakukan filter data terkumpul sebanyak 275 responden yang memenuhi kriteria penelitian yaitu melakukan pembelanjaan dengan minimal 2 kali dalam satu tahun terakhir dan berusia diatas 18 Tahun dan memiliki aplikasi TikTok. Untuk menguji model struktural dalam penelitian digunakan teknik PLS-SEM. Riset ini menghasilkan hasil bahwa Flow experience mampu menjadi mediasi antara Hedonic browsing dengan Impulse Buying. Namun Flow experience tidak memiliki peran mediasi dalam hubungan User generated content terhadap Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292479

Actions (login required)

View Item View Item