Peran mediasi brand image dalam pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty / Aliyah Rachmawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran mediasi brand image dalam pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty / Aliyah Rachmawati

Rachmawati, Aliyah Rachmawati (2023) Peran mediasi brand image dalam pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty / Aliyah Rachmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan usaha kuliner di Indonesia semakin berkembang dengan pesat maka persaingan di bidang usaha kuliner menjadi semakin ketat sehingga pemasaran pengalaman dapat membantu bisnis terus berkembang serta menguatkan citra merek dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap costumer loyalty yang dimediasi brand image dengan restoran Korea sebagai objek. Sebanyak 335 responden berkontribusi dalam pengisian kuesioner secara online melalui google form yang selanjutnya dianalisis menggunakan teknik aplikasi partial least square (PLS). Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh experiential marketing terhadap costumer loyalty melalui brand image secara tidak langsung positif dan signifikan. Demikian pula terdapat pengaruh yang signifikan antara experiential marketing dan customer loyalty serta antara brand image dan customer loyalty.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292478

Actions (login required)

View Item View Item