Pengaruh brand ambassador terhadap purchase intention melalui brand image dan brand awareness (studi pada followers instagram erigo) / Rohmad Hidayat Rohmadoni - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand ambassador terhadap purchase intention melalui brand image dan brand awareness (studi pada followers instagram erigo) / Rohmad Hidayat Rohmadoni

Rohmadoni, Rohmad Hidayat Rohmadoni (2023) Pengaruh brand ambassador terhadap purchase intention melalui brand image dan brand awareness (studi pada followers instagram erigo) / Rohmad Hidayat Rohmadoni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian memiliki tujuan mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap niat beli melalui brand image dan brand awareness pada followers Instagram Erigo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah followers Instagram Erigo. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling yang berjumlah 204 responden. Analisis data yang digunakan dengan metode SEM Partial Least Square (PLS) menggunakan software smartPLS 3.0 dan analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa brand ambassador tidak mempunyai pengaruh terhadap purchase intention dan untuk variabel lainnya berpengaruh secara positif dan signifikan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292468

Actions (login required)

View Item View Item