Pengaruh e-service quality terhadap e-customer loyalty melalui e-trust (studi pada pelanggan marketplace zalora di provinsi jawa timur). / Ayub Rido Irnanto - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh e-service quality terhadap e-customer loyalty melalui e-trust (studi pada pelanggan marketplace zalora di provinsi jawa timur). / Ayub Rido Irnanto

Irnanto, Ayub Rido Irnanto (2023) Pengaruh e-service quality terhadap e-customer loyalty melalui e-trust (studi pada pelanggan marketplace zalora di provinsi jawa timur). / Ayub Rido Irnanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service quality terhadap E-Customer loyalty melalui E-Trust (Studi Pada Pelanggan Marketplace Zalora di Provinsi Jawa Timur). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan penelitian deskriptif dan eksplanatori. Sampel sebanyak 200 responden yang menggunakan metode purposive sampling dengan teknik non probability sampling. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis PLS dengan aplikasi WarpPLS 7.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty (2) e-customer loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-trust (3) e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty (4) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-sustomer loyalty melalui e-trust

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Oct 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292448

Actions (login required)

View Item View Item