Perancangan media promosi caseuphoria untuk memperluas target pasar / Felicia Siawandi - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media promosi caseuphoria untuk memperluas target pasar / Felicia Siawandi

Siawandi, Felicia Siawandi (2023) Perancangan media promosi caseuphoria untuk memperluas target pasar / Felicia Siawandi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Caseuphoria brand start-up yang menjual iPhone and Android Case Macbook Case iPad / Android Tab Case Laptop Carriers Wireless Accessories Leather Accessories Journal Book dan Magnetic Wireless Charger. Caseuphoria belum dikenal karena promosi dan publikasinya yang kurang optimal. Perancangan bertujuan untuk menghasilkan media promosi untuk memperluas target pasar menggunakan metode Design Thinking oleh David Kelley dan Tim Brown yang terdiri dari Emphatize Define Ideate Prototype dan Test dengan mengumpulkan data dan informasi yang berfungsi untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh Caseuphoria. Proses pengumpulan data dan informasi melalui observasi wawancara dan survei untuk memperkuat data dan informasi yang akan digunakan. Media perancangan ini berupa feeds dan story Instagram serta media pendukung yang terdiri dari katalog x-banner name card gantungan kunci kalender meja stiker tote bag mug tumbler mouse pad pouch pin dan mini mirror. Hasil rancangan media promosi membantu dan memudahkan audiens untuk mengenal dan mengetahui produk-produk yang dijual dari brand Caseuphoria.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jul 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292118

Actions (login required)

View Item View Item