Implementasi konten instagram cafe tembakau nusantara untuk meningkatkan brand awareness / Ghalib Fais Priambodo S. - Repositori Universitas Negeri Malang

Implementasi konten instagram cafe tembakau nusantara untuk meningkatkan brand awareness / Ghalib Fais Priambodo S.

S., Ghalib Fais Priambodo S. (2023) Implementasi konten instagram cafe tembakau nusantara untuk meningkatkan brand awareness / Ghalib Fais Priambodo S. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Cafe Tembakau Nusantara adalah toko retail tembakau dengan berbagai lokasi outlet di Kota Malang Jawa Timur. Menjual beraneka ragam tembakau murni maupun olahan alat kebutuhan tingwe dan beberapa menu minuman. Selama ini Cafe Tembakau Nusantara mempromosikan produknya melalui media sosial Instagram tetapi dalam pandangan Bang Doel (owner) konten Instagram yang sekarang dirasa kurang maksimal dalam menyampaikan kelebihan produk juga dalam hal menarik minat konsumen. Oleh karena itu perancang akan merancang konten Instagram sebagai media promosi yang efektif untuk meningkatkan Brand Awareness Cafe Tembakau Nusantara. Metode yang digunakan adalah bentuk penerapan dari metode penelitian jenis kualitatif yang memanfaatan hasil dari data wawancara observasi serta data pustaka sebagai acuan dalam strategi perancangan. Instagram dipilih karena merupakan Top Influencer Campaign Platform di Indonesia menurut survei We Are Social tahun 2022 serta Instagram tercatat sebagai Most Used Social Media Platform dan Favourite Social Media Platform teratas ke-2 di awal tahun 2023. Perancangan tersebut akan menghasilkan output media utama seperti feed highlight dan twibbon story serta media pendukung seperti X-banner merchandise sticker Instagram Billboard dan Poster. Diharapkan dengan adanya perancangan ini akan meyakinkan konsumen untuk membeli produk di Cafe Tembakau Nusantara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 18 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292107

Actions (login required)

View Item View Item