Perancangan visual identity pada butik e collection Balikpapan / Athaya Salsabila - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan visual identity pada butik e collection Balikpapan / Athaya Salsabila

Salsabila, Athaya (2023) Perancangan visual identity pada butik e collection Balikpapan / Athaya Salsabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Butik E Collection merupakan salah satu brand fashion yang ada di kota Balikpapan. E Collection merupakan usaha butik yang sudah berjalan selama 7 tahun lebih di bidang fashion industri. Brand yang sudah berdiri sejak 2015 yang ada di mall E Walk kota Balikpapan. Butik E Collection tidak memiliki visual identity dikarenakan logo yang digunakan tidak konsisten. Maka dari itu perlu di lakukannya perancangan visual identity pada butik E Collection Balikpapan agar dapat diterima baik oleh masyarakat dan memberikan kesan profesional sesuai dengan citra yang ingin ditampilkan oleh butik tersebut yaitu elegan dan Anggun . Perancangan ini menggunakan metode Alina Wheeler dengan lima tahapan conducting research clarifying strategy design identity creating touchpoint managing assets. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan metode perancangan deskriptif kualitatif yaitu pencarian dan pengumpulan data melalui sumber referensi dengan 4 cara yaitu Wawancara Mendalam Observasi Tak Langsung Kuesioner Pustaka. Pada perancangan ini menggunakan analisis data dengan metode S.W.O.T. Perancangan ini menghasilkan Logo Butik E Collection dan penerapannya pada media terkait seperti tagline super graphic dan penerapannya pada media lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Aug 2023 04:29
Last Modified: 03 Nov 2023 07:21
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292095

Actions (login required)

View Item View Item