Perancangan print ads kafe “xi?ngqì kopitiam” untuk meningkatkan penjualan / Reranda Novandika - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan print ads kafe “xi?ngqì kopitiam” untuk meningkatkan penjualan / Reranda Novandika

Novandika, Reranda Novandika (2022) Perancangan print ads kafe “xi?ngqì kopitiam” untuk meningkatkan penjualan / Reranda Novandika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kafe (caf eacute ) adalah restoran kecil yang melayani atau menjual makanan ringan dan minuman kafe biasanya digunakan orang untuk rileks. Saat ini kafe merupakan tempat sederhana yang menarik untuk berkumpul atau sekedar bersantai melepas lelah sehabis beraktivitas. Kafe biasanya menyediakan makanan dan minuman ringan sebagai hidangan dan juga ada live music sebagai tambahan untuk hiburan bagi para pengunjung yang datang. Meninjau dari pemilihan tema yang digunakan ldquo Xi ngq igrave Kopitiam rdquo dalam desain terapannya kafe ini mengusung tema ldquo Chinnese Hongkong rdquo dimana dalam tatanannya terdapat unsur cina modern yang kental. Karena mengusung tema Cina maka adapun budaya Cina yang harusnya diimplementasikan kedalam bangunan suasana maupun merch / souvenir dan media promosi yang akan dikeluarkan. Selain sebagai pembentukan ciri atau identitas promosi dengan adanya media promosi cetak dan digital yang ikonik dan reminding diharapkan ldquo Xi ngq igrave Kopitiam rdquo bisa mewakili tema Chinnese Hongkong yang dibawakan dan dapat diingat dengan baik sehingga dapat menarik minat konsumen dan bisa menemukan ataupun membuat pasar sendiri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292076

Actions (login required)

View Item View Item