Hubungan stres terhadap kinerja perawat rumah sakit islam unisma pada masa peralihan covid-19 / Diah Prawesti Utami - Repositori Universitas Negeri Malang

Hubungan stres terhadap kinerja perawat rumah sakit islam unisma pada masa peralihan covid-19 / Diah Prawesti Utami

Utami, Diah Prawesti Utami (2023) Hubungan stres terhadap kinerja perawat rumah sakit islam unisma pada masa peralihan covid-19 / Diah Prawesti Utami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rumah sakit menciptakan prosedur baru pada masa peralihan COVID-19 untuk meningkatkan kinerja perawat yang membuat perawat memerlukan adaptasi baru yang dapat memicu terjadinya stres. Tujuan dari penelitian ini yakni untuk mengetahui hubungan stres terhadap kinerja perawat Rumah Sakit Islam UNISMA pada masa peralihan COVID-19. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dari data dari 30 responden. Hasil analisis data didapatkan bahwa mayoritas perawat RSI UNISMA memiliki tingkat stres yang tergolong sedang dengan tingkat kinerja perawat RSI UNISMA tergolong tinggi. Hasil uji korelasi menunjukkan tidak ada hubungan antara stres dengan kinerja perawat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Psikologi (FPsi) > Departemen Psikologi (PSi) > S1 Psikologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Jun 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/291883

Actions (login required)

View Item View Item