Hubungan antara prestasi kerja dengan kenaikan pangkat di lingkungan kerja Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Malang <BR>oleh Dian Saptaning Hastanti

Hastanti, Dian Saptaning (2002) Hubungan antara prestasi kerja dengan kenaikan pangkat di lingkungan kerja Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Malang <BR>oleh Dian Saptaning Hastanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Prestaski eq'am erupakans alahs atuf aktor yang sangatm enentukan keberhasilapne ncapaiatnu juans uatui nstansbi aik ituiwast maupunp emerintah. sff-s1u tujuan dari programp engembangapne gawais uatui nstansip emerinah adalah kenaikan pangkat yang diterima oreh pegawai tepat pada waktunya. untuk mencapaki enaikanp angkatt epat padaw aktuny4 seorangp egawaid ituntut untuk T...illki prestasi ke4a yang baih dalam arti simakin tinlgl irestasi telu yu"g dihasilkans emakinc epatk enaikanp angkayt angd iperoletrb.,e grtup ula sebaliknya. PSeunperi.yhatdia7ii nn8i M darllaaknugk.anp adaK antorD inasF enaiaiianr auuften ivlalang latan s. pegawRadiu im Liunsgaknmu nagsaanKla ehpr jean Deirnitaiaspn ine in addidailkaahn(:K l a) bbuapgaimteanMn aaklaanhpi ,res tasik e{a mgkatp egawadi i LingkunganK erja Dinas ana hubungana ntarap restaski e4'ad engan (erja Dinas pendidikan Kabupaten Tujuanp enelitianin i adalahu ntuk (1) mengetahupi restaski eqa pegawadi i nten Malang,( 2) mengetahupi elaksanaan ierja Dinas pendidikan Kabupaten restaski erja dengank enaikanp angkat likanK abupatenM alang. Manfaath asilp enelitianin i khususnyab agi KantorD inasp -endidikan KabupatenM alanga dalahd apatd ijadikan bahanp ertrmbangand alarnm enentukan kebr.yaksankaeagni atanp enilaianp restaski er;ad ank enaikai pangkatT. eknik yang digunakadna lamp engumpuladna taa darattre tnik dokumentasdi lana ngket. Sedangkapne nelitianin i termasukp enelitianp opulasyi angt idak menglunakan tekniks amplingk arenas eruruhp opulasyi angue4umtah5 6 orangr "uifa samper. . Has1Rl. enghitungadna ri penelitiand iperolehd enganm enlgrrnafun dua T"t$" analisisd atay aitua narisisp rosentasdi an analisft korerilproduct mome*. Hl::p:::l* digunakan.untumke ngetahutii ngkatv ariabelp restaski eqa dan uct moment dt;;; l l l untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara prestasi keda dan kenaikan pangkat. Denganp enghitungante rsebutm akah ipotesisa ltematif (Ha) yang berbunyi ada hubunganp ositifyangs ignifikana ntarap restaski erjad ank enaikanp angkatp egawai di Lingkungan Ke{a Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Malar,g dinyatakan diterima,k arenap englritungarn, lebih besard an r tabelp adan : 56 (0,8866> nilai O,266d anO,254). Dari penghitungadni atasd apatd isimpulkanb ahwap restaski e4'am empunyai hubunganp ositifyangs igrrifikand engank enaikanp angkatd and apat diinterpretasikapna dak lasifikasis angakt uat,a rtinyas emakint inggi prestaski eqa yang dihasilkans emakinc epatk enaikanp angkaty ang diterima dan sebaliknyaji ka prestasi kerja yang dihasilkan rendah, semakin lama kenaikan pangkat yang diterima oleh pegawai yang bersangkutan. Sarany angd apatd isumbangkadna lamp enelitianin i adalah:( 1) atasan langsung pegawai mempunyaia pÔé¼ran yang cukup besar dalam meningka&an prestasi ke4a pegawaiy aitu Cenganm emberikand orongan( motivasi ekstemal)k epada pegawaiu ntuk berprestasdi enganp emberianp enghargaan-penghargayaann g relevan, juga dalamm elakukanp engawasayna nge fektif untukm engetahupi restasrii il tiap tiap pegawai(, 2) dibidangk enaikanp angkatp egawaip, impinanjugam empunyai peranany aitu denganm engkomunikasikanp eraturan-peraturayna ng terkait dengan persyaratank enaikanp angkat,t ermasukm embantup egawaiu ntuk memenuhi persyaratan-persyarattearns ebust epertmi emberik esempatapne ndidikanle bih tinggi, mengikutis eminar-seminayra ngadas ertifikaty angd iakui kredit point-nya. l v

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Jurusan Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Mar 2002 04:29
Last Modified: 09 Sep 2002 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/29169

Actions (login required)

View Item View Item