Pengaruh pendidikan dan latihan terhadap produktivitas kerja pegawai Perum Perhutani Kantor Pemangku Hutan (KHP) Pasuruan <BR>oleh Liana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh pendidikan dan latihan terhadap produktivitas kerja pegawai Perum Perhutani Kantor Pemangku Hutan (KHP) Pasuruan <BR>oleh Liana

Liana (2001) Pengaruh pendidikan dan latihan terhadap produktivitas kerja pegawai Perum Perhutani Kantor Pemangku Hutan (KHP) Pasuruan <BR>oleh Liana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalame rag lobalisasai rusp erubahanya ngb egituc epats ebagairnana sekaranign i kehidupanm anusias emakink omplekst u ntutans uatup erusahaaant au Instansio/ rganisasui ntukm engembangkasnu mberdayma anusiaa gard apat meningkatkapnr ofesionalismenyUa.s ahat ersebudt apatd ilakukand engan mengadakapne ndidikand anl atihanb agip egawaiA. pabilap endidikand anl atihan dapadt ilaksanakadne nganb aik danm emberikanh asily angs esuadi engantu juan diharapkadna patm eningkatkanp roduktifitask e a pegawai. Permasalahadna lamp enelitianin i adalah ( I ) Bagaimanak ondisip endidikan dani atihand i Perun perhutanKi PH Pasuruan( 2 ) Bagaimanati ngkatp roduktivitas kerjap egawadi i PerumP erhutanKi PH Pasuruan( 3 ) Apakaha dap engaruhy ang signifikana ntarap endidikananIa tihand enganp roduktivitask eriap egarvadi i Perum PerhutanKi PH PasuruanS. edangkatnu juand ari penelitianin i adalahu ntuk memperoledhe skripstie ntangk ondisip endidikand anl atihand i Perun perhutani KPH Pasuruanti n gkatp roduktivitask erja pegawadi i PerumP erhutanKi PH Pasuruana dap engaruhy angs ignifikana ntarap endidikanalna tihand engan produktivitakse rjap egawadi i PerumP erhutanKi PH PasuruanA. dapunh ipotesis yangd igunakana dalahh ipotesism ayor( Ha) yaitu adap engaruhy angs ignifikan antarap endidikand anl atihand enganp roduktivitask erjap egawadi i PerumP erhutani KPH Pasuruan. Penelitianin i dilakukand i PerumP erhutanKi antorP emankuaHn utan( KPH) Pasuruapna dab ulanM ei sampaJi uni.P enelitianin i dirancangd enganp endekatan kuantitatif pengukuranp pendidikana n latiah sertap roduktifrtasd ilakukand engan penyebaraann gkett erhadapp egawaiP. opulaspi enelitianir u adalahs eluruhp egawai dank epalab agiand i PerumP erhutanKi PH Pasuruanya ngb e umlah 124d engan mengunaka3n6 sampepl enelitianT. eknik analisisd atay angd igunakana dalah analisisd iskiptif yangm endeskipsikank ondisip elaksanaapne ndidikand anl atihan dank ondisip roduktivitask erja analisisre greslii nier untukm engetahupi engaruh yangs ignifikana ntarap endidikand an latihand enganp roduktivitask erja Berdasarkahna sila nalisisd atad apadt iperolehk esimpulabna hu a ( I ) Kondisip elaksanaapne ndidikand anl atihans angabt aikt erbukti4 4 44o /oa tau1 6 respondemn enyatakasna ngatb aik. (2) Kondisip roduktivitask erja sangatti nggi terbuktdi engan6 9 44%atau34r espondemn enyatakasna ngattingg(i3. ) Ada pengaruhy angs ignifikana ntarap endidikand anl atihand enganp roduktivitask erja pegawait erbuki dencanb esarn-vaF hitung 29-8t)76)l ebih tresard ari pada F tabel (4.1l ) Berda-sarkahna sil p --nelittand isaranl ian( i )Kepala bagian tnaupunp egawal ttiharapkate-t apr rrengikLttlpengembang)arann gd iselenggakaonl eh instansid an p. roioun cialamm engcmbang.kakne terarnpilan dan pengetahuand ari pcndiclikan dan latihan yang diadakan (3) Kepala bagran dan pegawar nrenyadan keku.rangankekurangan1 anga da pada ciirinl -as ehinggam otivasi untuk belajar dan latihan tctap besa(r3 jKondisi penilidikanc lanla tihan- vangs udahs angabl aik hendaknya dipertahankand an kondisi prc duktivitask erja -vangt inggr diusahakand ipertahankan dan kalaubrsa dapat lebih ditingkatkan derni tujuan vang telah diletapkan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 28 Aug 2001 04:29
Last Modified: 09 Sep 2001 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/29165

Actions (login required)

View Item View Item