E-trust memediasi pengaruh content marketing dan online consumer review terhadap purchase intention / Rohmatin Nisa - Repositori Universitas Negeri Malang

E-trust memediasi pengaruh content marketing dan online consumer review terhadap purchase intention / Rohmatin Nisa

Nisa, Rohmatin Nisa (2023) E-trust memediasi pengaruh content marketing dan online consumer review terhadap purchase intention / Rohmatin Nisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis adanya pengaruh online consumer review dan content marketing terhadap purchase intention yang dimediasi oleh e-trust dengan brand kosmetik sebagai objek. Menggunakan metode purposive sampling untuk pengumpulan data dan sejumlah 251 responden berkontribusi dalam pengisian kuesioner. Data hasil kuesioner kemudian dianalisis menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Modeling dan statistik deskriptif. Dari hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh online consumer review dan content marketing secara langsung positif dan signifikan terhadap e-trust. Kedua adanya pengaruh e-trust secara langsung positif dan signifikan terhadap purchase intention. Ketiga adanya pengaruh online consumer review dan content marketing secara langsung positif dan signifikan terhadap purchase intention. Keempat adanya pengaruh online consumer review dan content marketing terhadap purchase intention yang dimediasi oleh e-trust secara tidak langsung positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Jun 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/291590

Actions (login required)

View Item View Item