Perancangan website produk keyglow untuk membangun brand image / Feronika Wulandari</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan website produk keyglow untuk membangun brand image / Feronika Wulandari</p>

Wulandari, Feronika (2021) Perancangan website produk keyglow untuk membangun brand image / Feronika Wulandari</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peningkatan pengguna internet mengubah gaya berbelanja menjadi tidak hanya offline namun juga online. Sebuah brand harus memiliki keunggulan kompetitif agar dapat bersaing dengan brand lain. Salah satu caranya adalah dengan mengenalkan dan menanamkan persepsi pada calon konsumen hal ini dapat dicapai dengan membangun citra merek yang baik tentang produk. Proses membangun citra merek pada media online salah satunya melalui website. Website seperti etalase online dari sebuah brand yang dapat menciptakan pengalaman yang eksklusif dan personal bagi pengunjungnya. Perancangan website ini bertujuan untuk membangun persepsi pada benak konsumen tentang Keyglow dengan menyediakan kumpulan informasi yang berguna bagi konsumen Keyglow melalui website. Perancangan ini membahas tentang pengumpulan dan analisis data spesifikasi kebutuhan eksekusi desain dan evaluasi akhir. Metode yang digunakan pada perancangan ini menggunakan metode perancangan website oleh Jason Beiard pada buku ldquo The Principles of Beautiful Web Design rdquo . Hasil dari perancangan website ini disimpulkan bahwa citra merek Keyglow sebagai produk perawatan kulit yang menggunakan teknologi Jepang berhasil dibentuk yang dibuktikan pada tahap tes.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Apr 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/291460

Actions (login required)

View Item View Item