Analisis kinerja arsiparis dalam pengelolaan arsip dinamis / Natasya Hasna Riskasari - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis kinerja arsiparis dalam pengelolaan arsip dinamis / Natasya Hasna Riskasari

Riskasari, Natasya Hasna Riskasari (2022) Analisis kinerja arsiparis dalam pengelolaan arsip dinamis / Natasya Hasna Riskasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja arsiparis dalam melakukan kegiatan pengelolaan arsip dinamis. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data yang digunakan yakni observasi wawancara dan dokumentasi. Pengumpulan data dilakukan di dua lokasi Unit Kearsipan Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang dan Politeknik Negeri Malang. Kinerja arsiparis pada Unit Kearsipan Politeknik Kemenkes Malang dan Politeknik Negeri Malang dalam melakukan pengelolaan arsip dinamis diukur dengan menggunakan indikator pengukuran kerja. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kuantitas kerja sudah sesuai target SKP kualitas kerja yang dihasilkan sudah baik sesuai dengan pedoman. Kegiatan pemeliharaan dan penyusutan arsip masih belum optimal. Arsiparis dapat menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu dan menggunakan sarana prasarana untuk mendorong efektivitas kerja serta arsiparis dapat menunjukkan kemandirian dalam menyelesaikan pekerjaan. Kendala kinerja arsiparis dalam pengelolaan arsip yakni minimnya sumber daya manusia sarana prasarana serta penilaian yang dilakukan belum objektif sesuai dengan kemampuan dan hasil kerja arsiparis yang membuat tidak adanya evaluasi untuk meningkatkan performa kinerja dalam pengelolaan arsip dinamis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Indonesia (IND) > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 06 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/291428

Actions (login required)

View Item View Item