Implementasi program hexa keren dalam mendukung kebijakan sekolah ramah anak di SMA Negeri 6 Malang / Erlina Febrianti</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Implementasi program hexa keren dalam mendukung kebijakan sekolah ramah anak di SMA Negeri 6 Malang / Erlina Febrianti</p>

Febrianti, Erlina (2022) Implementasi program hexa keren dalam mendukung kebijakan sekolah ramah anak di SMA Negeri 6 Malang / Erlina Febrianti</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Implementasi kebijakan sekolah ramah anak telah diterapkan di berbagai jenjang pendidikan. Salah satu sekolah di Kota Malang yang mengimplementasikan kebijakan tersebut adalah SMA Negeri 6 Malang. Tidak berhenti disitu komitmen sekolah ini diwujudkan dengan adanya program pengembangan. Kajian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan pelaksanaan dan kendala program pengembangan kebijakan sekolah ramah anak. Kajian ini menggunakan metode kualitatif studi kasus dengan narasumber tujuh orang yang merupakan warga SMA Negeri 6 Malang. Berdasarkan hasil kajian implementasi program pengembangan tersebut berjalan dengan baik dan memberikan hasil serta dampak positif. Namun terdapat dua zona yakni zona hexama dan zona instagramable dalam program ini yang belum dapat terlaksana dikarenakan faktor pendanaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Hukum dan Kewarganegaraan (HKn) > S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Apr 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/290138

Actions (login required)

View Item View Item