Peran Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) "Tim Jumat Baik" dalam meningkatkan kesejahteraan sosial (studi kasus Panti Asuhan Nasional Ayu) / Ilhamul Hikam - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) "Tim Jumat Baik" dalam meningkatkan kesejahteraan sosial (studi kasus Panti Asuhan Nasional Ayu) / Ilhamul Hikam

Hikam, Ilhamul (2022) Peran Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) "Tim Jumat Baik" dalam meningkatkan kesejahteraan sosial (studi kasus Panti Asuhan Nasional Ayu) / Ilhamul Hikam. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan menganalisis peran hambatan dan solusi dari LSM "Tim Jumat Baik" dalam meningkatkan kesejahteraan sosial di Panti Asuhan Nasional Ayu. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif jenis studi kasus data didapat melalui observasi dan hasil wawancara dengan anggota LSM “Tim Jumat Baik” dan pengurus Panti Asuhan serta dokumentasi selama penelitian berlangsung. Proses analisis data dengan menggunakan analisis Pattern Matching dari Robert K Yin dengan 3 tahapan yaitu expected outcomes as a pattern rival explanation as patterns dan simpler patterns. Pengecekan keabsahan data dengan menggunakan triangulasi sumber. Hasil studi ini yaitu adanya peran LSM “Tim Jumat Baik” dalam progam kerja di Panti Asuhan Nasional Ayu yaitu edukasi donasi dan fasilitator. Hambatan dalam pelaksanaannya yaitu infrastruktur yang kurang memadai SDM LSM “Tim Jumat Baik” serta waktu dalam pelaksanaanya. Solusi atas hambatan adalah dengan adanya survei sebelum melaksanakan kegiatan restruktural anggota LSM “Tim Jumat Baik” serta penjadwalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Hukum dan Kewarganegaraan (HKn) > S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 May 2022 04:29
Last Modified: 20 Dec 2023 06:55
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/290137

Actions (login required)

View Item View Item