Pemilihan materi pjok berdasarkan kompetensi dasar motorik sd kelas atas se-Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang / Feby Korniawan</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pemilihan materi pjok berdasarkan kompetensi dasar motorik sd kelas atas se-Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang / Feby Korniawan</p>

Korniawan, Feby (2023) Pemilihan materi pjok berdasarkan kompetensi dasar motorik sd kelas atas se-Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang / Feby Korniawan</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Survei ini bertujuan untuk mengetahui guru dalam memilih materi pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan berdasarkan kompetensi dasar motorik di kelas atas sekolah dasar dan faktor yang mempengaruhi pemilihan materi selama pembelajaran. Subjek penelitian menggunakan 30 guru pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan di kelas atas sekolah dasar se-Kecamatan Tumpang. pengumpulan data menggunakan angket. Hasil menunjukkan bahwa pemilihan materi pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan kelas 4 memperoleh 91 05% atau memiliki kriteria sangat banyak dipilih dan pemilihan materi pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan kelas 5 memperoleh 90 88% atau memiliki kriteria sangat banyak dipilih sedangkan pemilihan materi pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan kelas 6 memperoleh 92 29% atau memiliki kriteria sangat banyak dipilih. Dapat diambil kesimpulan bahwa pemilihan materi pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan berdasarkan kompetensi dasar motorik sekolah dasar kelas atas se-Kecamatan Tumpang termasuk dalam kategori sangat banyak dipilih meskipun begitu masih terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pemilihan materi yaitu (1) sarana dan prasarana (2) kompetensi guru (3) kompetensi dasar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) > Departemen Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJK) > S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Apr 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/289636

Actions (login required)

View Item View Item