Pengaruh kompetensi pedagogik dan profesional guru terhadap hasil belajar siswa SMK bidang studi administrasi perkantoran di kecamatan Turen / Dorcas Seftiliana Tabita Ngariadi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kompetensi pedagogik dan profesional guru terhadap hasil belajar siswa SMK bidang studi administrasi perkantoran di kecamatan Turen / Dorcas Seftiliana Tabita Ngariadi

Ngariadi, Dorcas Seftiliana Tabita (2014) Pengaruh kompetensi pedagogik dan profesional guru terhadap hasil belajar siswa SMK bidang studi administrasi perkantoran di kecamatan Turen / Dorcas Seftiliana Tabita Ngariadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ngariadi Dorcas Seftiliana Tabita. 2014. Pengaruh Kompetensi Pedagogik dan Profesional Guru Terhadap Hasil Belajar Siswa SMK Bidang Studi Adminisrasi Perkantoran di Kecamatan Turen. Skripsi Jurusan Manajemen Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dr. H. Agung Winarno M.M (II) Elfia Nora S.E. M.Si. Kata Kunci Kompetensi Pedagogik Guru Kompetensi Profesional Guru dan 12288 12288 12288 12288 12288 12288 12288 Hasil Belajar Siswa. 12288 12288 12288 12288 Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan (1) Tingkat Kompetensi Pedagogik Guru SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen (2) Tingkat Kompetensi Profesional Guru SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen (3) Hasil Belajar Siswa SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen (4) Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru terhadap Hasil Belajar Siswa SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen (5) Pengaruh Kompetensi Profesional Guru terhadap Hasil Belajar Siswa SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen. 12288 12288 12288 12288 Obyek penelitian ini adalah seluruh guru SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen sebanyak 49 guru. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan metode angket dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif uji asumsi klasik analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. 12288 12288 12288 12288 Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) Tingkat Kompetensi Pedagogik Guru SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen termasuk pada kriteria kompeten. (2) Tingkat Kompetensi Profesional Guru SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen termasuk pada kriteria cukup kompeten diatas rata-rata. (3) Hasil belajar siswa SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen adalah baik. (4) Kompetensi Pedagogik Guru berpengaruh positif dan signifikan terhadap Hasil Belajar Siswa SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen. (5) Kompetensi Profesional Guru berpengaruh positif dan signifikan terhadap Hasil Belajar Siswa SMK Bidang Studi Administrasi Perkantoran di Kecamatan Turen. 12288 12288 12288 12288 Disarankan agar sekolah selalu mendukung usaha peningkatan kualitas guru-guru melalui pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang kompetensi guru dalam bidangnya seperti seminar pengembangan model dan media pembelajaran yang kreatif bagi siswa workshop pelaksanaan penelitian tindakan kelas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: library UM
Date Deposited: 02 Jul 2014 04:29
Last Modified: 09 Sep 2014 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/28915

Actions (login required)

View Item View Item