Pengaruh student self leadership dan self efficacy engineering terhadap hasil belajar produktif siswa kelas xi tkro smkn 2 tulungagung / DIMAS TAUFIK HIDAYAT - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh student self leadership dan self efficacy engineering terhadap hasil belajar produktif siswa kelas xi tkro smkn 2 tulungagung / DIMAS TAUFIK HIDAYAT

Hidayat, Dimas Taufik Hidayat (2022) Pengaruh student self leadership dan self efficacy engineering terhadap hasil belajar produktif siswa kelas xi tkro smkn 2 tulungagung / DIMAS TAUFIK HIDAYAT. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah ada pengaruh Student Self Leadership dan Self Efficacy Engineering terhadap hasil belajar produktif siswa kelas XI TKRO pada SMKN 2 Tulungagung. Selain itu meneliti dengan skala sikap ini juga untuk mengetahui bagaimana berkembangan daya serap ilmu teori dan paraktik pada siswa kelas XI TKRO kepemimpinan siswa disini keberanian siswa untuk bisa memimpin dirinya sendiri kemudian berdampak terhadap kepercayaan diri siswa dalam kepercayaan diri tentu ada hal yang menjadi ujung dari keberanian dan kepercayaan diri yaitu kemampuan (capability) kemampuan secara teori dan praktik yang tentu saja bertujuan untuk hasil belajar serta untuk menjadi salah satu tolak ukur lulusan SMK yang siap kerja dan melanjutkan di jenjang pendidikan. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh student self leadership dan self efficacy engineering terhadap hasil belajar produktif secara signifikan dibandingkan dengan model pembelajaran konvensional dengan power point dan demonstrasi langsung dibuktikan dengan nilai hasil pengujian hipotesis lt 0 05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Mesin (TM) > S1 Pendidikan Teknik Otomotif
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Apr 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/288514

Actions (login required)

View Item View Item