Pengaruh persepsi peserta didik menggunakan ms. teams terhadap motivasi belajar dengan gender sebagai variabel moderating di jurusan akuntansi smk negeri 1 turen / EKA SAFITRI KUSUMA WARDANI - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh persepsi peserta didik menggunakan ms. teams terhadap motivasi belajar dengan gender sebagai variabel moderating di jurusan akuntansi smk negeri 1 turen / EKA SAFITRI KUSUMA WARDANI

Wardani, Eka Safitri Kusuma Wardani (2022) Pengaruh persepsi peserta didik menggunakan ms. teams terhadap motivasi belajar dengan gender sebagai variabel moderating di jurusan akuntansi smk negeri 1 turen / EKA SAFITRI KUSUMA WARDANI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi peserta didik menggunakan Ms. Teams terhadap motivasi belajar dan mengetahui peran gender sebagai variabel moderasi pada hubungan antara persepsi peserta didik menggunakan Ms. Teams dengan motivasi belajar. Populasi penelitian adalah seluruh peserta didik kelas 11 dan 12 Jurusan Akuntansi Keuangan Lembaga (AKL) SMK Negeri 1 Turen. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah sampel 60 peserta didik. Data dianalisis menggunakan persamaan Moderate Regression Analysis (MRA) dengan bantuan SPSS. Temuan pada penelitian ini adalah persepsi peserta didik menggunakan Ms. Teams berpengaruh terhadap motivasi belajar dan variabel gender merupakan bukan variabel moderasi antara persepsi peserta didik menggunakan Ms. Teams terhadap motivasi belajar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 13 Apr 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/287688

Actions (login required)

View Item View Item