Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk pada cafe candy Malang oleh Risky Dwi P - Repositori Universitas Negeri Malang

Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk pada cafe candy Malang oleh Risky Dwi P

Risky (2010) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk pada cafe candy Malang oleh Risky Dwi P. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Setiap jenis usaha adalah bertujuan untuk memperoleh keuntungan yang sebesar-besamdyeam ikianj uga Caf6 Candy yang berlokasid i sebuahs walayan MalangP lazat epatnyad i lantai satu.C afeC andya dalahjenisu sahay angb ergerakd i bidangin dustrid an dagang.S elainC afd Candy m asih adaj enis usahay ang sama yang Juga berada di dalam Malang Plaza. Persaingan yang ketat antara perusahaan yangm emproduksbi arang sejenisa kan mendorongp erusahaanu ntuk lebih berpacu meningkatkahna sil produksinya b aik kualitas maupun kuantitasnya.S ementarait u perkembangadnu nia usaha tersebut akan berdampakp ada perubahanp erilaku dan sikap kitis konsumen terhadap mutu produk sehingga produsen dituntut untuk berhati-hadtia lamm enghadappi ersaingany ang tajam ini.Oleh karenai tu penelitian ini bertujuanu ntuk mengetahufi aktor-faktor yang mempengaruhpi erilaku konsumen dalam membeli produk pada Cafd Candy Malang yaitu yang terdiri dari faktor lingkungand an faktor perbedaanin dividu. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang datang dan membepli rodukp adaC af6C andyM alangp adab ulanD esembe2r 003y aitu sebanyak 600k onsumens edangkans ampelnyaa dalah sebesar7 5 respondenP. engambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknlk random sampling dengan cara aksidentayl a itu denganm emberi hak yang sama kepadas etiapk onsumeny ang datandga nm embelip adaC af6C andyM alangu ntuk memperolehk esempatadni pilih menjadsi ampelP. enentuajnu mlah sampetl ersebutd ikarenakanke terbatasapne neliti dalam hal tenaga biaya dan waktu. Penelitian ini mempunyai dua variabel yaitu variabebl ebas( X) dan variabel terikat (Y). Variabel bebas (X) terdiri dari sub variabefl aktor lingkungan( Xl) dan faktor perbedaanin dividu (X2). Sedangkan variabetle rikat (Y) dalam penelitiani ni adalahp erilakuk onsumend alamm embeli produkp adaC af6C andyM alang. Hasil penelitiani ni menyimpulkanb ahwa ( l) ada pengaruhy ang signifikan antarafa ktor lingkungan terhadapp erilaku konsumend alam membeli produk pada CafeC andyM alang h al ini ditunjukkand engann ilai p - 0 353n ilai t 2 533 dengan signihkans0i 013 (2) adap engaruhy angs ignifikana ntaraf aktorp erbedaainn dividu terhadap enlaku konsumend alam membeli produk padaC afd CandyM alang hal ini ditunjukkadne ngann ilai B 0 444n ilait 3 180d engans ignifikans0i 002( 3) ada pengaruhy ang signifikan antara faktor lingkungan dan faktor perbedaani ndividu

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/28317

Actions (login required)

View Item View Item