Manajemen konten pembelajaran dari sinode di greja kristen jawi wetan turen berdasarkan social learning theory (studi kasus pada pendeta dan jemaat greja kristen jawi wetan turen) / Sangkala Kalangga Euaggelion - Repositori Universitas Negeri Malang

Manajemen konten pembelajaran dari sinode di greja kristen jawi wetan turen berdasarkan social learning theory (studi kasus pada pendeta dan jemaat greja kristen jawi wetan turen) / Sangkala Kalangga Euaggelion

Euaggelion, Sangkala Kalangga (2023) Manajemen konten pembelajaran dari sinode di greja kristen jawi wetan turen berdasarkan social learning theory (studi kasus pada pendeta dan jemaat greja kristen jawi wetan turen) / Sangkala Kalangga Euaggelion. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak Pada berkembangnya gereja saat ini pekembangan kualitas sumber daya manusia (SDM) terutama jemaat itu sendiri sangat diperhatikan guna menunjang berkembangnya gereja di era globalisasi ini dari kalangan baby boomer sampai dengan generasi Z. Untuk itu pihak gereja perlu menerapkan manajeman yang cukup berkualitas untuk menunjang kegiatan ibadah didalam gereja tersebut salah satu contohnya adalah penerapan social learning theory dari Albert Bandura. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari manajemen konten yang berdasarkan social learning theory terhadap kegiatan ibadah di Greja Kristen Jawi Wetan. Untuk mengetahui perkembangan manajemen konten tersebut peneliti melakukan penelitian terhadap hal tersebut penelitian ini mengguanakan metode kualitatif berbasis studi kasus. Didapatkan hasil bahwa pendeta melakukan perencanaan ulang terhadap konten yang telah diberikan oleh pihak sinode agar sesuai dengan karakteristik jemaat GKJW Turen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BR Christianity
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S1 Teknologi Pendidikan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 16 May 2023 04:29
Last Modified: 25 Sep 2024 06:35
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/282231

Actions (login required)

View Item View Item