Peran pergerakan mahasiswa Islam Indonesia dalam pemilu raya Universitas Negeri Malang 2022 / Davin Wahyu Widodo - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran pergerakan mahasiswa Islam Indonesia dalam pemilu raya Universitas Negeri Malang 2022 / Davin Wahyu Widodo

Widodo, Davin Wahyu (2022) Peran pergerakan mahasiswa Islam Indonesia dalam pemilu raya Universitas Negeri Malang 2022 / Davin Wahyu Widodo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peran Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Dalam Pemilu Raya Universitas Negeri Malang 2022 Davin Wahyu Widodo Nanda Harda Pratama Meiji Pemilu Raya merupakan proses demokrasi mahasiswa yang ada di kampus tak terkecuali dengan Universitas Negeri Malang ini. Pemilu raya UM 2022 merupakan ajang kontestasi organisasi mahasiswa ekstra kampus dalam menduduki kursi nomer 1 mahasiswa yang ada didalam kampus ini. salah satu organisasi tersebut adalah PMII. Di mana dalam pemilu raya UM 2022 PMII mengikuti kontestasi dengan mengirimkan kader terbaiknya dengan berbagai cara agar dapat memenangkan proses kontestasi tersebut. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui proses strategi PMII dan sosialisasi politik pihak yang terlibat dalam pemilu raya tersebut. Penelitian dilakukan kepada pihak-pihak yang berperan dalam pemilu raya UM 2022 khususnya KPU dan PMII. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengambilan data observasi wawancara dan dokumentasi. Temuan penelitian menunjukkan bahwa strategi dan peran PMII efektif dalam memenangkan calon yang diusung serta sosialisai politik yang terjadi dalam pemilu raya UM 2022 berhasil dilakukan dengan meningkatnya angka pemilih dari tahun sebelumnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Sosiologi > S1 Pendidikan Sosiologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/281950

Actions (login required)

View Item View Item