Pengembangan media vlog ketahanan pangan berbasis urban farming dengan pendekatan kontekstual / Widyana Pramesti - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan media vlog ketahanan pangan berbasis urban farming dengan pendekatan kontekstual / Widyana Pramesti

Pramesti, Widyana (2022) Pengembangan media vlog ketahanan pangan berbasis urban farming dengan pendekatan kontekstual / Widyana Pramesti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salah satu kendala pembelajaran geografi adalah sulitnya penyampaian materi ketahanan pangan nasional secara kontekstual sehingga membutuhkan adanya visualisasi materi nyata yang dikaji berdasarkan kondisi suatu wilayah melalui media VLOG. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menghasilkan VLOG ketahanan pangan berbasis Urban farming dengan pendekatan kontekstual yang layak. Metode pada penelitian menggunakan prosedur penelitian pengembangan ADDIE. Uji validasi ahli menyatakan bahwa media VLOG layak dilanjutkan pada tahap uji coba kelayakan dengan syarat melakukan revisi kecil. Tahap uji coba kelayakan media yang dilakukan pada guru dan siswa SMAN 1 Geger Madiun menunjukkan media VLOG ketahanan pangan berbasis Urban farming dengan pendekatan kontekstual tergolong dalam kategori layak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S1 Pendidikan Geografi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Dec 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/281354

Actions (login required)

View Item View Item